Tidak Menyesal Marahi Pengemis Tua, Baim Wong: Saya Enggak Mau Munafik

 


Artis Baim Wong mengaku tidak menyesal telah memarahi bapak tua yang disebutnya pengemis.


Video klarifikasi ini diunggah di Instagram pribadinya.


“Saya tidak menyesali apa yang saya lakukan, kalau ada pihak-pihak yang tidak suka saya minta maaf.


Tapi itu diri saya, saya mau jadi diri saya apa adanya, saya enggak mau munafik,” tulis Baim Wong di Instagram, Selasa, (12/10/21).


Menurutnya, dia tidak marah dengan sang bapak tua, tetapi dia hanya tidak suka dengan cara si bapak meminta uang seperti pengemis.


“Saya paling enggak suka kalo misalkan itu dijadiin kelemahan saya, ketika orang melihat saya langsung minta uang,” ucapnya.


Saat itu dia merasa terganggu diikuti bapak tua itu.


Dia juga kesal karena mengkhawatirkan keselamatan anaknya, Kiano Tiger Wong, yang sedang diboncengnya.


“Kan bahaya, saya lagi memboncengkan Kiano, dipepet terus,” tuturnya.


Dia mengaku tidak suka dengan orang yang meminta kepadanya dengan tidak sopan.


Baim kembali menegaskan dia tidak suka dengan cara yang dilakukan si bapak yang menurutnya meminta-minta uang.

Belum ada Komentar untuk "Tidak Menyesal Marahi Pengemis Tua, Baim Wong: Saya Enggak Mau Munafik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel